38 Tanggapan untuk "Tertawa Sejenak"

  1. Hahaha.....!!!?, (sampai sakit perut nih), lucuuuu abieeezzz kang brooouuww...!!!, kecian juga sama Idham yaa hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Abah,wilujeng ngakakakakak

      Hapus
    2. Ngiringan ngakak didieu akh Kang Dede hahahaakakakak

      Hapus
    3. mangga Kang Karrzt wilujeng ngakak kakakakak

      Hapus
    4. memang lucu tenan ya mas, hebat banget mas dede iki heeheee

      Hapus
  2. wwkwkwkwkw sampai sarung ane :D jatoh ngebacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kang Hamdan tas kunjunganya

      Hapus
  3. Hhahahaha hooo kos Subro wae, sip lah Kang Dede
    emang Lucu.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan Kang Karryst daripada ngelamun hehehe

      Hapus
  4. boleh juga nih cerita lulunya Mas Dede.. bikin senyum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Nove atas kunjunganya...

      Hapus
  5. Terkadang perlu sekali ya mas artikel seperti ini, supaya stress dan masalah yang kita hadapai hilang sejenak, terima kasih

    BalasHapus
  6. Bener banget Bang Ibrahim,,Terimakasih atas kunjunganya,,,

    BalasHapus
  7. Ulasan yang mencerahkan...

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish kawan Abu Zaini salam kenal juga dari pulau Jawa bagian Timur hehe

      Hapus
  8. hehe... saya pikir tuh batu batre mau di manfaatin buat ngulek sambel hehe... ngakak deh kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh juga dipakai ngulek hehehe

      Hapus
  9. buwahahahaaaaaaa...wahahaaaa.....

    *baru baca judulnya wungkul

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahaha,,,barujudulna jangan seuri dulu atuh kang bro heuheu

      Hapus
  10. wah pak gimana kalau anda saya ketemukan dengan cak lontong xixixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya sering bertemu sama Cak lontong hehehe

      Hapus
    2. cak lontong itu nomor 2 mas, yang nomor satu adalah mas dede :D

      Hapus
  11. candannya bikin ngakak, kirain betulan itu bateri bisa mengusir nyamuk :) yang ada mah datanglah kemarahan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe cerita itu hanya untuk merenggangkan otot pipi saja mas Blangkon hehehe

      Hapus
  12. Stres kepala saya yang pusing jadi hilang nih baca senyum-senyum sendiri. :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe terimakaish kang Indra kalau stresnya sudah hilang hahaha

      Hapus
  13. tiba-tiba se orang pembaca blog ini nyeletuk,,,;ITU BUAH SEMANGKA RAKSASA, dokter ; benaaaarr berarti kamu sudah sembuh dan boleh baca blog ini ber ulang-ulang,,,,,,,,,,,

    koq jawabnya bukan berarti kamu sudah sembuh boleh pulang kang.kwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang baca jangan pulang Mas silahkan baca ulang hahaha

      Hapus
  14. dapaet ide dari mana nih kang?sukses banget membuat saya ketawa sendirian.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ideunya dapet swaktu lagi menyendiri ,diluar hujan deras,Mas haha

      Hapus
  15. hehehehe... saya suka yang pelatih hewan mas. lucu.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mas KOPERASI heehe

      Hapus
  16. wah mas dede, saya kena ni 1 kosong ama cerita tentang RUMAH SAKIT JIWA, heehee, nanti lain waktu mas dede akan saya jebak biar imbang 1-1 heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti 1-0 mas Ibrahim hehe....Terimakasih atas kunjunganya...

      Hapus
  17. Terimakaish mas Agil atas kunjunganya...

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut